SAWA STEAKS & GRILL - Japanese Restaurant, and Lounge

Written By why travolta on Monday, March 14, 2011 | 10:10 PM

Sawa
Album Foto (5 foto)
SAWA Steaks & Grill mengusung konsep utama Back to Nature, seluruh restoran dikelilingi oleh tanaman padi ditambah desain landscape yang menggunakan tanaman tropical menciptakan nuansa pedesaan Jawa dan Bali yang asri.
SAWA STEAKS & GRILL, JAPANESE RESTAURANT, AND LOUNGE
Jl. Damai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta
Phone: +62 274 4463912

MapTampilkan di peta

SAWA Steaks & Grill, Japanese Restaurant, and Lounge

Terletak di areal seluas ± 5000 m2, SAWA Steaks & Grill, Japanese Restaurant, dan Lounge mengusung konsep baru dalam dunia restoran yaitu Open Concept Restaurant. Dengan konsep utama Back to Nature, seluruh restoran dikelilingi oleh tanaman padi ditambah desain landscape yang menggunakan tanamantropical menciptakan nuansa pedesaan Jawa dan Bali yang asri. Tidak kalah unik, bahan bangunan yang digunakan pun sangat alami, yaitu dari kayu kelapa dan batu-batuan alam.
SAWA terbagi menjadi 3 outlet yang menyatu dengan asri. Yang pertama adalahSteaks & Grill, yang menyajikan aneka Western Food seperti Steaks impor, aneka Soup dan SaladsPasta dengan berbagai pilihan topping, serta variasiDessert yang menyegarkan. Bagi anda yang lebih menyukai makanan Asia, jangan khawatir, karena disini juga menyediakan berbagai pilihan masakan Indonesia.
Outlet kedua adalah Japanese Restaurant. Ruangan nyaman fully Air Conditioned yang menyajikan tepanyaki, sushi dan sashimi yang dijamin kesegaran bahan bakunya.
Yang terakhir adalah Wine Lounge and Bar yang menyediakan aneka Wine dari manca negara. Para tamu langsung bisa memilih Wine yang diinginkan dariWine Cellar. Bagi anda yang menginginkan Long Drink, kami juga menyediakan aneka pilihan Liquors dan Liqueurs. Bagi pencinta kopi, tersedia Fresh Brew Coffee, Cappuccino, Cafe Latte, Espresso dan aneka macam teh (lokal maupun internasional). Untuk menemani minum anda, tersedia aneka pilihan Snack Bar, seperti Banana Pan Cake, Pisang Goreng, Calamari, Vol Au Vent, Onion Rings, Cheese Cassava serta Bruschetta.
Sebagai pelengkap kunjungan anda, kami menyediakan pula entertainmentyang beraneka ragam, yaitu Quarto Acoustic, Lounge Music, Chill out, Budha Bardan House DJ.
Silahkan datang dan nikmati perpaduan unik dari suasana,kelezatan masakan, dan pelayanan yang memuaskan dari kami sehingga Anda dapat menambah satu lagi kenangan yang tak terlupakan dalam hidup Anda...

0 komentar:

Post a Comment