JOGJA

Written By why travolta on Friday, May 13, 2011 | 1:07 PM


POTRET JOGJA
Sedikit perkenalan dari saya ,, sebelum saya mengulas banyak tentang POTRET JOGJA alangkah baiknya kita kenalan dulu,, hehehehe(becanda), oke POTRET JOGJA berdiri karena saya sendiri tinggal di YOGYAKARTA, saya membuat blog POTRET JOGJA karena saya ingin meluapkan perasaan saya  karena sudah semedikian parahnya kota JOGJA yg kita kenal Daerah istimewa ini, di blog POTRET JOGJA  ini saya juga menyaertakan beberapa tempat wiata,kuliner,pantai, dll (walaupun meniru yogyes,com) wkwkwk gpp sekalian promo ya gag!! hohoho.. . JOGJA yang dikenal sebagai kota berpendidikan/kota pelajar, mungkin itu yang mereka orang awam tau. tpi tidak menurut saya,, karena ya kaian tau sendirilah JOGJA sekarang sudah berbeda dengan JOGJA 50 thun silam, yang msih kental dengan adat budaya dll.. bahkan beberapa bulan yang lalu KEISTIMEWAAN JOGJA hampir di musnahkan (je ile bhasanya). cukup sekian dulu tentang POTRET JOGJA.

0 komentar:

Post a Comment