Tabahnya hati seorang penjual nasi kucing keliling

Written By why travolta on Tuesday, April 19, 2011 | 10:06 AM

kali ini POTRET JOGJA akan sedikit bercerita tentang seorang bapak tua yang keseharianya berjualan nasi kucing keliling, beberapa waktu lalu saya menjumpai seorang bpak tua yang berhenti disebuah pom bensin hanya untuk meminta sedikit air putih, saya memberinya air putih dan sedikit bertanya-tanya kpada bpak itu,, dengan kndisinya yng sudah tua ,, dia masih sanggup memberi makn ke 5 anaknya yng diantaranya ada yang masih berumur 7 tahun, dengan penghasilan rata-rata 20 rbu perhari sungguh memperihainkan nasib bpak itu, "saya hanya ingin membahagiakan semua anak-anak saya" itulah prinsip bapak penjual nasi kucing keliling tersebut, sedikit saja curahan hati saya semoga bisa menjadikan anda sebagai contoh yang baik bagi kehidupan anda,, terimakasih dan silahkan berkomentar.

2 komentar:

Unknown said...

Semoga kita bisa tabah tetap semangat berbagi kebikan.

why travolta said...

iya,, amiiinn

Post a Comment